Monday, February 15, 2010

Spider-Man Reboot to be in 3D

Rencana untuk mereboot film Spider-Man tampaknya bukan sekedar wacana. Setelah Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan Sam Raimi angkat kaki dari film ke-empat Spider-Man karena ketidakcocokkan. Baru-baru ini, Direktur Sony Pictures, Jeff Blake mengumumkan telah memiliki jadwal syuting Spider-Man dan menunjuk Marc Webb (500 Days of Summer) sebagai sutradaranya. Spider-Man dijadwalkan dirilis 3 Juli 2012 dan akan ditampilkan dalam bentuk 3D.

Jeff Blake menuturkan lebih lanjut, "Spider-Man adalah film musim panas dan kami senang bisa menyajikan dalam bentuk 3D. Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling populer di dunia, dan kami tahu penonton bersemangat ingin menikmati dan menemukan visi fantastis Marc untuk Peter Parker dan franchise-nya"

Webb baru saja menyelesaikan filmnya 500 Days of Summer ini akan memulai syuting Spider-Man tahun ini dari skenario yang ditulis James Vanderbilt (Zodiac). sayangnya, belum ada informasi resmi siapa pemeran Peter Parker/Spidey, namun beberapa aktor seperti Joseph Gordon-Levitt, Zac Efron dan Logan Lerman dirumorkan akan memerankan Peter Parker/Spidey.

No comments:

Post a Comment