Thursday, February 25, 2010

Foto Syuting Andy Lau dan Nicholas Tse Dalam Shaolin Temple



Syuting film kungfu klasik, Shaolin Temple telah dimulai awal Januari 2010 lalu. Dalam foto syuting yang dirilis, memperlihatkan aktor Nicholas Tse yang sedang berlatih gerakan kung fu untuk bertarung melawan Andy Lau. Selama sebulan, Nicholas Tse berjuang keras berlatih bermacam-macam koreografi kung fu untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Di foto satunya lagi, menampilkan Andy Lau memakai kostum jenderal tentara Cina sedang memperagakan adegan kung fu. Sebelum syuting dimulai, Andy lau diharuskan belajar tinju Tujuh Bintang Shaolin, sebuah gerakan khusus yang akan ditampilkan dalam film ini.

Film yang disutradarai duo Denny Chan dan Corey Yuen ini juga memasang aktris cantik yang sedang naik daun , Fan Bingbing dan aktor laga Jackie Chan untuk ikut bergabung. Jackie Chan diharpakan akan ikut syuting setelah Festival Musim Semi Cina. Untuk mendukung suasana seperti film aslinya terdahulu, sutradara Chan dan Yuen telah merekrut beberapa biarawan asli untuk ikut bermain dan mereka dipilih melalui proses casting yang sangat ketat.

No comments:

Post a Comment