Friday, February 26, 2010

A Nightmare on Elm Street Trailer & Poster!

Freddy Krueger adalah ikon tokoh slasher terkenal dari franchise horor klasik A Nightmare on Elm Street. Pihak Platinum Dunes merilis poster kedua ANOES, setelah sebelumnya merilis teaser posternya pada tahun 2009 lalu. Masih dengan konsep yang sama, menyamarkan dan menyembunyikan wajah Freddy Krueger agar terkesan misterius kembali ditampilkan dalam poster keduanya. Freddy Krueger yang selalu tampil dengan sweater merah hijau garis-garis, topi koboi dan tangan pisau masih menjadi ciri khas Freddy.

Selang beberapa hari setelah dirilisnya poster tersebut, diikuti kemunculan trailer keduanya. Dalam trailer kedua ini lebih banyak menampilkan adegan action dan kemunculan Freddy Krueger dalam meneror korbannya. Bahkan dalam ending trailer dimunculkan suara tertawa Freddy Krueger yang diperankan aktor Jackie Earle Haley. Suara Jackie persis seperti ketika dia memerankan Rorschach (Watchmen) tahun 2009.

A Nightmare on Elm Street akan disutradarai Samuel Bayer yang sebelumnya lebih dikenal menggarap video klip musik dan iklan. A Nightmare on Elm Street akan dirilis 30 April 2010.

No comments:

Post a Comment