Sunday, April 3, 2011

Lily Collins Resmi Perankan Snow White di 'The Brothers Grimm: Snow White'

Setelah melakukan pencarian berbulan-bulan untuk pemeran Snow White di The Brothers Grimm: Snow White, akhirnya Relativity Media menemukan sosok ideal pemeran sang putri salju itu. Siapakah dia? Gadis yang beruntung itu adalah Lily Collins, anak perempuan dari penyanyi dan musisi terkenal Phil Collins.

Aktris cantik berusia 22 tahun ini akan bergabung dengan Armie Hammer yang berperan sebagai pangeran dan aktris senior Julia Roberts sebagai ratu jahat. Lily memang terhitung pendatang baru di dunia film, lantaran dia baru memulai karir aktingnya di tahun 2009 sebagai pemain pendukung di serial 90210 dan film layar lebar pertamanya, The Blindside bersama Sandra Bullock. Tahun ini, Lily akan segera tampil dalam Priest dan Abduction. Selanjutnya, Lily akan membintangi The Mortal Instruments yang diangkat dari adaptasi novel laris New York Times. Dengan bergabungnya Lily di proyek The Brothers Grimm: Snow White sebagai pemeran utama, tentu akan membawa karirnya yang lebih cemerlang lagi.

The Brothers Grimm: Snow White versi Relativuty Media ini disutradarai Tarsem Singh dan akan memulai syuting bulan Mei ini untuk mengejar jadwal rilis 2012.

Perlu diketahui, saat ini ada 3 film tentang Snow White yang sedang dibuat Hollywood. Pertama, Snow White and the Seven yang dibuat Walt Disney. Kedua, The Brothers Grimm: Snow White yang disutradarai Tarsem Singh untuk Relativity Media. Terakhir, Snow White and the Huntsman yang disutradarai Rupert Sanders untuk Universal Pictures.

Kendati ketiga film tersebut memiliki tema yang sama namun memiliki cerita yang berbeda satu sama lain. Snow White and the Seven versi Disney misalnya menampilkan 7 kurcaci sebagai petarung biksu Shaolin. Lain lagi dengan Snow White and the Huntsman versi Universal yang menampilkan upaya pembunuhan Putri Salju yang dilakukan seorang pemburu (Huntsman) atas perintah sang Ratu. Sedangkan The Brothers Grimm: Snow White versi Relativity masih tetap setia mengikuti alur cerita aslinya dan sedikit diperbaharui untuk disesuaikan dengan zaman sekarang. (TS)


Berita Terkait :
- Casting Pemain Untuk 2 Proyek 'Snow White' Milik Relativity Media dan Universal Pictures
- Tarsem Singh Resmi Garap 'The Brothers Grimm : Snow White
- Johnny Depp dan Charlize Theron Ditawari Peran dalam 'Snow White and the Huntsman'
- Tarsem Singh Ditawari Membesut 'The Brothers Grimm : Snow White' Untuk Relativity’ Media'
- Universal Pictures Bikin Film 'Snow White and the Huntsman'

No comments:

Post a Comment