Monday, October 18, 2010

Tarsem Singh Ditawari Membesut 'The Brothers Grimm : Snow White' Untuk Relativity’ Media

snow_white_rachel_weisz_slice

Saat ini ada film tentang Snow White yang sedang dibuat Hollywood. Pertama, Snow White and the Seven yang dibuat Walt Disney. Kedua, The Brothers Grimm: Snow White yang diproduseri Brett Ratner untuk Relativity Media. Terakhir, Snow White and the Huntsman yang dibuat Rupert Sanders untuk Universal Pictures.

Kendati ketiga film tersebut memiliki tema yang sama namun memiliki cerita yang berbeda satu sama lain. Snow White and the Seven versi Disney misalnya menampilkan 7 kurcaci sebagai petarung biksu Shaolin. Lain lagi dengan Snow White and the Huntsman versi Universal yang menampilkan upaya pembunuhan Putri Salju yang dilakukan seorang pemburu (Huntsman) atas perintah sang Ratu. Sedangkan The Brothers Grimm: Snow White versi Relativity masih tetap setia mengikuti alur cerita aslinya dan sedikit diperbaharui untuk disesuaikan dengan zaman sekarang.

Seperti yang dikutip Vulture, Relativity telah menawarkan posisi sutradara Tarsem Singh (The Fall) untuk membesut film The Brothers Grimm: Snow White yang naskahnya ditulis oleh Melisa Wallack (Meet Bill). Sejauh ini, belum ada konfirmasi ataupun tanggapan dari Tarsem Singh yang sibuk mempersiapkan film terbarunya, Immortal. Selain mencari sutradara, Relativity juga sibuk mencari pemeran utama Putri Salju. Beberapa waktu lalu, nama aktris cantik Natalie Portman sempat disebut-sebut sebagai calon tunggal pemeran Snow White. Namun, belakangan muncul nama Scarlett Johansson dan Anne Hathaway sebagai kandidat.

Lalu dari ketiga film Snow White yang akan dibuat manakah yang akan muncul duluan di bioskop? Belum ada konfirmasi lebih lanjut. (TS)

No comments:

Post a Comment