Saturday, January 15, 2011

Adrian Askarieh dan Bill Block Siapkan Film 'Alien Sleeper Cell'

Tema invasi alien ke bumi kembali menjadi sajian utama dalam film Alien Sleeper Cell yang akan dikembangkan produser Adrian Askarieh (Hitman ) dan Bill Block (District 9). Sejauh ini masih sedikit sekali informasi yang diberikan kecuali hanya judul yang sudah diumumkan. Namun The Wrap menduga cerita film ini tak akan jauh-jauh dari film sejenis.

Tahun 2011 ini saja, Bumi digempur sederey film bertema invasi alien seperti Battle: Los Angeles, I Am Number Four, Paul, Cowboys & Aliens, Apollo 18,The Darkest Hour dan Super 8. Di tahun 2012, ada Men in Black 3, Elysium dan Battleship. Sepertinya tema invasi alien masi menjadi tema favorit dan akan terus mendominasi dalam beberapa tahun ke depan.

Morgan Davis Foehl yang sebelumnya bekerja sebagai editor di Rescue Me dan I Now Pronounce You Chuck and Larry dipercaya untuk menulis naskah Alien Sleeper Cell berdasarkan ide dari Felipe Linz. Proyek berikutnya produser Bill Block adalah The Fields yang akan dirilis 16 Juli 2011 dan Block akan kembali reuni dengan sutradara District 9, Neill Blompkamp dalam Elysium. Sedangkan produser Adrian Askarieh disibukkan dengan beberapa proyek terbaru yang diadaptasi buku komik dan game terkenal seperti Johnny Quest, Hack/Slash, Lost Squad, Kane & Lynch, Leonardo da Vinci and the Soldiers of Forever dan Hitman 2. (TS)

No comments:

Post a Comment