Sunday, December 12, 2010

Neill Blomkamp Inginkan Matt Damon Dalam Film Terbarunya, 'Elysium'

Neill Blomkamp yang sukses menggarap film alien, District 9 kembali membuat film terbarunya yang berjudul Elysium. Beberapa waktu lalu, teaser trailernya yang dibuat dengan gaya mockumentari sudah dirilis ke internet. Dalam cuplikan trailer misterius itu dibuka dengan dua lelaki yang menemukan sesosok hewan menyeramkan menyerupai babi, mati mengenaskan di pinggir jalan. Setelah dicek, hewan itu memiliki gigi-gigi yang tajam pada mulutnya dan memiliki kaki yang banyak. Di tubuh hewan itu terdapat cap stempel yang bertuliskan '18.12 AGM Heartland Pat Pend USA' atau yang dikenal dengan 'US Inspected And Approved'. Lantas hewan apakah itu? Diduga hewan itu adalah hasil eksperimen rahasia milik pemerintah yang gagal.

Setelah kemunculan teaser trailernya, aktor Sharlto Copley dikabarkan bergabung dalam proyek Elysium. Ini adalah kali kedua Sharlto Copley bekerjasama dengan Neill Blomkamp setelah District 9. Baru-baru ini, Deadline mengabarkan Blomkamp sedang mengincar Matt Damon sebagai pemeran utamanya. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai keterlibatan bintang trilogi Bourne ini.

Blomkamp menjanjikan Elysium akan berbeda dengan District 9. Settingnya akan mengambil 150 tahun kedepan di planet lain dengan memasukkan isu sosial politik yang dibungkus dengan film aksi Hollywood. Blomkamp juga menyebutkan, dirinya telah memilih dua kota dan Afrika Selatan bukanlah lokasi kota tersebut.

Elysium dibintangi Sharlto Copley dan disutradarai Neill Blomkamp. Rencananya film fiksi ilmiah yang didanai Media Rights Capital ini akan dirilis tahun 2012. (TS)

Teaser Trailer : Elysium (2012)

No comments:

Post a Comment