Sunday, January 2, 2011

Inilah Poster 'Paul' Versi Italia

Universal Pictures kembali merilis sebuah poster baru Paul versi Italia yang dibintangi pasangan komedian super kocak, Simon Pegg dan Nick Frost. Dalam poster ketiga itu memperlihatkan Paul si alien yang berdiri di tengah jalan dan menghalangi van yang dikemudikan dua penggila komik Inggris, Simon Pegg dan Nick Frost.

Paul
menceritakan sepasang pemuda penggila komik Inggris, Graham Willy (Simon Pegg) dan Clive Nick Frost) saat melakukan perjalanan menyebrangi Amerika tanpa sengaja berpapasan dengan mahluk luar angkasa bernama Paul (disuarakan Seth Rogen) di Area 51. Paul ternyata menjadi incaran seorang agen federal karena dituduh mengetahui rahasia militer di Area 51. Mau tak mau Willy dan Nick harus menyelamatkan teman mahluk kecilnya dan mengembalikannya ke kapal induk UFO.

Paul dibintangi Simon Pegg, Nick Frost, Seth Rogen, Sigourney Weaver, Jeffrey Tambor, Joe Lo Truglio, Bill Hader, Jason Bateman dan Kristen Wiig. Film komedi yang dibumbui petualangan seru ini disutradarai Greg Mottola (Superbad) dan akan dirilis 18 Maret 2011. (TS)


Trailer #2 : Paul (2011)

No comments:

Post a Comment