Wednesday, November 24, 2010

Penampakan Pertama Poster 'Apollo 18' : Misi ke Bulan yang Dibatalkan NASA

Apollo 18 merupakan sebuah film yang berisi kumpulan video-video rahasia NASA yang disusun menjadi satu rangkaian cerita utuh. Sebagai langkah awal promosi, Weinstein Company merilis sebuah poster pertama Apollo 18 dengan memperlihatkan jejak kaki astronot di permukaan tanah Bulan.

Yang lebih mengegerkan lagi, ada sebuah jejak kaki misterius mirip kaki monster berdekatan dengan jejak kaki astronot. Wow! Coba perhatikan tagline film ini yang terpampang jelas di posternya, 'There's A Reason We've Never Gone Back to the Moon'. Bunyi tagline ini sepertinya menyimpan sesuatu yang rahasia dan belum pernah diungkapkan sebelumnya. Lalu alasan apa yang menyebabkan mereka tidak mau lagi ke Bulan? Ya, jawabannya mungkin terdengar klise, mereka bertemu alien dan menemukan kehidupan lain di luar sana.

Selain poster, Weinstein juga merilis situs resminya, Apollo18Movie.net.Film yang diproduseri Timur Bekmambetov ini menceritakan penemuan video yang direkam beberapa astronot yang terdiri dari Gordon, Brand, dan Schmitt saat akan menjalankan misi ke Bulan pada tahun 1970. NASA akhirnya membatalkan misi itu tanpa memberikan alasan yang jelas. Namun dari bukti video terlihat ada kehidupan mahluk luar angkasa di luar sana dan inilah yang menjadi alasan mengapa NASA menyimpan video rahasia ini selama bertahun-tahun. Selain membatalkan Apollo 18, NASA juga membatalkan misi Apollo 19 dan Apollo 20.

Apollo 18 dibesut sutradara asal Spanyol, Gonzalo López-Gallego. Rencananya film fiksi ilmiah yang dibumbui horor ini akan dirilis 4 Maret 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment