Saturday, September 4, 2010

Foto 'Battleship' Tampilkan Rihanna dan Taylor Kitsch

Penyanyi R&B terkenal, Rihanna akan tampil dalam film layar lebar untuk pertama kalinya. Tak tanggung-tanggung, Universal Pictures mengajak Rihanna tampil dalam film perang berbiaya $200 juta dollar, Battleship garapan sutradara Peter Berg. Baru-baru ini, Just Jared merilis beberapa foto syuting di Hawaii dengan memperlihatkan Rihanna dan Taylor Kitsch dengan kostum tentara angkatan laut.

Battleship diadaptasi dari papan permainan populer milik Hasbro berjudul sama yang mengisahkan sejumlah armada laut yang harus melindungi Bumi dari serangan mahluk luar angkasa yang telah membangun kekuatan di samudra. Para alien ini dikenal dengan The Regents.

Battleship menambah deretan panjang film-film bertema invasi alien untuk beberapa tahun kedepan. Sebut saja Battle: Los Angeles, Skyline, dan The Darkest Hour. Tahun ini saja, film buatan Inggris, Monsters akan mulai dirilis Oktober ini.

Battleship dibintangi Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Joel William Gonzales, Tom Arnold, Brooklyn Decker, Rihanna, Hamish Linklater. Film yang dibesut Peter Berg (Hancock dan The Kingdom) akan dirilis 25 Mei 2012. (TS)


No comments:

Post a Comment