Saturday, December 11, 2010

Hiii..!!! Beredar Foto Seram 'Super 8'

Produksi film thriller fiksi ilmiah Super 8 besutan sutradara J.J. Abrams kembali membuat heboh dunia maya. Pasalnya, beberapa gambar seram yang diklaim dari adegan Super 8 beredar di internet baru-baru ini. Dalam foto yang dirilis Wildgame Innovations di halaman Facebook ini memperlihatkan sesosok mahluk menyeramkan menyerupai Gollum tertangkap kamera di hutan yang gelap. Sosok apakah itu sebenarnya? Alien atau Zombie? Menurut informasi, foto itu diambil seorang pemburu rusa di Berwick, dekat Morgan City, Louisianna. Sejauh ini, para fans menilai foto itu adalah bagian dari trik viral marketing yang diluncurkan pihak studio untuk mengelabui para fans.

Beberapa waktu sebuah gambar sketsa yang diklaim adalah monster alien dari Super 8 juga beredar sehubungan dengan dimulai produksi film tersebut. Namun, seperti biasa Paramount Pictures menutup rapat-rapat soal gambar sketsa itu.

Super 8 menceritakan sekelompok anak-anak di tahun 1979 yang membuat film dengan kamera 8 mm dan tanpa sengaja menangkap sesuatu (mungkin penampakan alien atau monster). Plot cerita ini terinsipirasi dari pengalaman masa kecil J.J. Abrams dan Steven Spielberg.

Super 8 dibintangi Elle Fanning, Kyle Chandler, Ron Eldard, Noah Emmerich, Gabriel Basso, Ryan Lee, Zach Mills, dan Amanda Michalka. Film yang digarap sutradara J.J. Abrams ini akan dirilis10 Juni 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment