Sunday, October 11, 2009

Twisted Pictures Beli Hak cipta Texas Chainsaw Massacre

Produser Platinum Dunes, Fuller dan Andrew Form mengumumkan tidak akan lagi membuat film Texas Chainsaw Massacre. Dari hasil remake dari franchise film slasher horor terkenal era tahun 1980-an itu, Platinum Dunes mengeruk keuntungan besar. Pada tahun 2003, remake pertama kali dari Texas Chainsaw Massacre dirilis menghasilkan uang $110 juta dollar dengan bujet $9 juta dollar dan disusul prekuelnya pada tahun 2006 menghasilkan uang $55 juta dolar dengan bujet minim $13 juta dollar.

Sekarang, pihak Twisted Pictures sepakat membeli hak cipta film Texas Chainsaw Massacre dan menggabungkan penjahatnya, Leatherface dalam satu atap dengan Jigsaw (Saw). Pihak Twisted Pictures akan membuat film Texas Chainsaw Massacre dengan format 3D, menyusul banyaknya film slasher populer yang sudah menggunakan format 3D.

Rencananya Twisted Pictures juga akan membuat banyak seri Texas Chainsaw Massacre seperti film Saw. Kini, untuk skenario terbaru Texas Chainsaw Massacre akan ditangani penulis Stephen Susco (The Grudge).

No comments:

Post a Comment