Thursday, October 15, 2009

Susan Sarandon Komentari Adegan Telanjang Anak Perempuannya

Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya. Ungkapan ini berlaku untuk aktris senior, Susan Sarandon. Pasalnya, anak perempuannya Eva Amurri yang sedang menapaki karir sebagai artis Hollywood melakukan adegan telanjang dalam sebuah serial TV berjudul Californication. Dalam serial itu, Eva Amuri berperan sebagai seorang mahasiswi bernama Jackie yang bekerja sampingan sebagai penari striptease di sebuah klub malam demi membayar uang kuliahnya.

Saat diwawancarai oleh koran The New York Daily, Susan mengaku bangga dengan apa yang dilakukan putrinya. "Saya sudah melihat beberapa adegan telanjang Eva dan kelihatannya sangat indah. Dia (Eva) memainkan peran seorang wanita yang bertanggung jawab atas hidupnya dan bukan menjadi korban" ujar Susan.

Fakta menarik seputar Susan Sarandon dan Eva Amurri adalah melakukan adegan telanjang pada usia yang sama, yaitu 23 tahun. Susan Sarandon pertama kali melucuti pakaiannya dalam film JOE. Sedangkan sang putri, Eva Amuri tampil topless dalam serial TV Californication.

Tubuh seksi Eva Amurri bisa disaksikan di serial TV Californication (season 3 - episode 3) atau klik link dibawah ini untuk mendownload klipnya.

EVA AMURI NUDE

No comments:

Post a Comment