Sunday, October 11, 2009

Arnold Schwarzenegger Tampil Sebagai Cameo Dalam The Expendables

Gubernur California, Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan tampil sebagai cameo dalam film The Expendables arahan Sylvester Stallone. Arnold mengatakan :"Saya berjalan keluar dari hotel dan Stallone berjalan, kami bertemu satu sama lain dan kemudian kami berjalan pergi".

Walaupun penampilan Arnold hanya sebatas cameo, namun keikutsertaan dalam film ini menambah semarak menjadi film laga Hollywood yang bertabur aktor -aktor laga dari berbagai masa. Sebut saja Sylvester Stallone, Mickey Rourke, Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Bruce Willis dan Steve Austin. The Ecpendables menjadi bukti bersatunya aktor-aktor laga dalam dalam sebuah film.

Ketika Stallone mengunjungi Venisia, sebuah koran Italia menanyakan lebih banyak detil mengenai film he Expendables. Stallone hanya berujar Arnold memainkan peran tentara bayaran yang mencoba mencuri karakter pekerjaan dirinya. Stallone menambahkan akan ada adegan lucu dimana mereka berdua saling bersaing, seperti karir

The Expendables mengisahkan sekelompok tim tentara bayaran yang pergi ke Amerika Selatan dalam rangka menjalankan misi menggulingkan seorang diktator.

Dari sejumlah nama aktor laga yang sudah bergabung, mungkin Stallone lupa satu nama aktor laga besar yaitu Chuck Norris yang saat ini sedang vakum dari film layar lebar.

The Expendables akan dirilis 23 April 2010.

No comments:

Post a Comment