Saturday, October 31, 2009

Spider Man 4 Hanya Miliki 1 Penjahat, The Lizard

Sutradara Sam Raimi mengumumkan beberapa waktu yang lalu, ia sangat menyukai buku komik Spider Man yang ceritanya menfokuskan pada karakter The Lizard. Aktor Dylan Baker baru saja dikonfirmasi akan kembali tampil dalam Spider-Man 4 sebagai Dr. Curt Connors, tapi ia tidak menyebutkan apakah nanti dirinya akan berubah menjadi The Lizard atau tidak.

Sebuah kabar terbaru dari Marketsaw menyebutkan, penjahat dalam Spider-Man 4 hanya satu yaitu The Lizard. Beberapa spekulasi mengenai munculnya Carnage atau Morbius dibantah situs itu karena Spider Man 4 hanya memiliki 1 penjahat saja. Hal ini disebabkan ketidakfokusan karakter dalam Spider-Man 3 yang memiliki banyak penjahat.

Baker yang telah bermain dalam dua film Spider-Man mengaku tidak terlalu terkejut jika pada akhirnya dirinya akan menjadi penjahat. Baker menambahkan sejak Spider Man 3 terlalu banyak penjahat yang ditampilkan, dan itu membuat Sam Raimi mengurangi jumlah karakter musuh.

Ini berarti membantah rumor mengenai keterlibatan Bruce Campbell yang akan memerankan karakter penjahat Mysterio dalam Spider-Man 4. Tapi tenang saja, Sony sudah mempersiapkan film kelima dan keenam Spider - Man, jadi masih banyak musuh yang akan ditampilkan.

No comments:

Post a Comment