Tuesday, April 26, 2011

Shockwave Kembali Unjuk Gigi di 'Transformers: Dark of the Moon' dan Trailer Barunya Bakal Keluar Kamis Ini

Setelah puas merilis 3 banner Transformers: Dark of the Moon, Paramount kembali merilis sebuah foto baru dan mengumumkan trailer barunya akan segera keluar hari Kamis ini via Apple. Dalam foto yang dirilis Paramount ini kembali memperlihatkan sosok musuh utama film ini, Shockwave yang memiliki satu bola mata besar ala Cyclops yang bisa mengeluarkan sinar kemerahan. Sementara di lengan kanannya digantikan canon laser raksasa yang bisa menghancurkan apa saja. Untuk bentuk Shockwave secara keseluruhan bisa melihat dua gambar dibawah ini yang diambil dari versi mainan dan video milik Hasbro.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)



Berita Terkait :
- Giliran Shockwave Unjuk Gigi di Banner Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- Banner 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Bumblebee!
- Banner dan Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Optimus Prime dan Sentinel Prime
- 3 Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- 'Inilah 10 Bocoran Spoiler 'Transformers : Dark of the Moon'

No comments:

Post a Comment