Friday, April 15, 2011

Banner dan Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Optimus Prime dan Sentinel Prime

Di tengah serbuan promosi besar-besaran film superhero Marvel dan DC, Paramount Pictures tetap tak bergeming dengan merilis sebuah banner dan foto baru Transformers: Dark of the Moon. Dalam banner itu menampilkan pemimpin Autobots, Optimus Prime yang sedang beraksi. Sedangkan foto satunya lagi menampilkan robot tua, Sentinel Prime yang juga mentor Optimus Prime. Suara Sentinel Prime akan diisi suaranya oleh Leonard Nimoy
.
Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- 3 Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- 'Inilah 10 Bocoran Spoiler 'Transformers : Dark of the Moon'
- Inilah Foto Sentinel Prime dan Optimus Prime di 'Transformers: Dark of the Moon'
- Trailer TV Spot 'Transformers: Dark of the Moon' di Daytona 500 Tampilkan Beberapa Adegan dan Robot Baru (Plus Screenshots)

No comments:

Post a Comment