Monday, February 21, 2011

Trailer TV Spot 'Transformers: Dark of the Moon' di Daytona 500 Tampilkan Beberapa Adegan dan Robot Baru (Plus Screenshots)

Setelah Michael Bay merilis trailer Transformers: Dark of the Moon dalam bentuk TV Spot di ajang Superbowl beberapa waktu lalu, kini Bay kembali semakin gencar mempromosikan calon film terlaris tahun 2001 ini. Bay memilih ajang balapan NASCAR Daytona 500 yang baru saja digelar di Florida ini sebagai promosi trailer baru Transformers: Dark of the Moon. Di ajang bergengsi ini, Bay hadir bersama dua bintang utamanya, Josh Duhamel dan Rosie Huntington-Whiteley.

Sebenarnya bukanlah tanpa alasan kenapa Bay merilis trailer baru di Transformers: Dark of the Moon di NASCAR Daytona 500 ini. Pasalnya, dalam trailer berdurasi 30 detik ini ada hubungannya dengan mobil Nascar. Di pertengahan trailernya diperlihatkan 3 mobil Nascar yang juga anggota Autobots bersliweran di jalan raya. Ketiga mobil Nascar ini diketahui adalah LeadFoot (merah), Roadbuster (hijau), dan Top Spin (biru). Lalu apakah ketiga mobil Nascar ini akan bertransformasi menjadi robot? Sayangnya, belum ada penjelasan resmi.

Trailer baru kali ini menampilkan beberapa adegan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya dan beberapa robot baru. Selebihnya trailer ini mengulang adegan lama di trailer TV Spot sebelumnya. Trailer dibuka dengan kota Chicago yang hancur lebur akibat serangan kelompok robot Decepticons. Setelah itu diperlihatkan Starcream yang bertransformasi menjadi robot mendarat di hadapan Sam (Shia LaBeouf) dan Carly (Rosie Huntington-Whiteley) yang berlindung di balik bus sekolah. Sebuah robot cacing raksasa mengamuk dan menghancurkan jalan.

Adegan kemudian beralih pada Bumblebee dalam bentuk mode senjata. Optimus Prime dengan pistol di tangan membuang selongsong pelurunya ke arah kamera (sepertinya untuk adegan 3D) sambil mendekati Sam dan Robert Epps (Tyrese Gibson). Selanjutnya, diperkenalkan secara sekilas trio The Wreckers yang terdiri dari LeadFoot (merah), Roadbuster (hijau), dan Top Spin (biru). Ketiga mobil Nascar ini memiliki senjata di kap depan terlihat memacu kecepatan tinggi di jalanan Chicago. Adegan terakhir ditutup dengan aksi klimaks Optimus Prime membantai anggota Decepticons, persis sama dengan trailer TV Spot sebelumnya.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

No comments:

Post a Comment