Monday, February 7, 2011

Trailer 'Transformers: Dark of the Moon' Super Bowl TV Spot

Setelah teaser trailer Transformers Dark of The Moon mengguncang internet bulan Desember lalu, kini Paramount Pictures kembali merilis trailer terbarunya di ajang Super Bowl XLV. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer berdurasi 30 detik ini lebih banyak menampilkan aksi pertempuran Autobots dengan Decepticons dan tentu saja ledakan dimana-mana. Di trailer ini, kita bisa melihat penampakan Optimus Prime yang bisa terbang, Bumblebee, Ratchet dan Ironhide dan Laserbeak yang berbentuk burung rajawali. Trailer singkat tapi cukup menjanjikan!

Trailer dibuka dengan invasi kelompok Decepticons ke bumi dengan menghancurkan kota Chicago. Lalu diperlihatkan sekilas wajah Sam Witwicky (Shia LaBeouf) yang sedang melintasi jalanan yang porak poranda. Sementara itu, Ironhide terlihat sengaja menabrakan diri pada dua robot Decepticons dan adegan itu dibuat slow motion. Adegan kemudian beralih pada Bumblebee yang sedang tampak kebingungan dan stres di tengah kota. Sejumlah kapal alien bertentakel mulai menghancurkan kota. Sebuah robot besar Decepticons berbentuk cacing menghancurkan jalan dan diikuti Laserbeak yang terbang di tengah reruntuhan bangunan. Kekasih baru Sam, Carly (Rosie Huntington-Whiteley) muncul dengan latar belakang ledakan mobil-mobil yang berterbangan. Sam dan Robert Epps (Tyrese Gibson) terlihat bertiarap di tanah menghindari ledakan.

Klimaksnya, Optimus Prime terbang dengan Jetpack-nya membunuh beberapa robot Decepticons dengan pedangnya. Adegan yang berlangsung sangat cepat itu juga memperlihatkan Optimus Prime berhadapan dengan robot yang diduga adalah Soundwave. Di lokasi itu, Bumblebee dan Ratchet terlihat disana dan sepertinya kota Chicago menjadi ajang pertempuran besar-besaran antara Autobots dengan Decepticons.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011.(TS)


No comments:

Post a Comment