Wednesday, February 16, 2011

Rosie Huntington-Whiteley dan Michael Bay Kunjungi Showroom 'Hasbro Toy Fair'

Sutradara Transformers: Dark of the Moon, Michael Bay dan bintangnya, Rosie Huntington-Whiteley mengunjungi stan Hasbro di pameran Toy Fair 2011 yang berlangsung di New York hari Senin lalu (14/02/2011). Kehadiran dua orang penting ini untuk mempromosikan mainan dan film Transformers: Dark of the Moon. Keduanya tampak asik berpose sambil memegang mainan Ultimate Optimus Prime. Rencananya semua mainan dari film Transformers: Dark of the Moon ini akan dirilis 16 Mei 2011.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Hasbro Luncurkan Mainan 'Transformers: Dark of the Moon' di Toy Fair 2011
- Trailer 'Transformers: Dark of the Moon' Super Bowl TV Spot
- Bumblebee 'Transformers' Bintangi Iklan Super Bowl XLV
- 'Captain America', 'Real Steel', 'Pirates of the Caribbean 4', 'Transformers 3' dan 'Thor' Promo Art
- Inilah Bentuk Baru Megatron dalam 'Transformers: Dark of the Moon'

No comments:

Post a Comment