Monday, February 14, 2011

Hasbro Luncurkan Mainan 'Transformers: Dark of the Moon' di Toy Fair 2011

Hasbro, produsen mainan terkenal anak-anak memamerkan beberapa mainan action figure robot Transformers: Dark of the Moon di ajang Toy Fair 2011 yang berlangsung di New York. Beberapa action figure yang ditampilkan dalam pameran tahunan itu adalah Sentinel Prime, Megatron, Optimus Prime, Iron Hide, Roadbuster, Top Spin, Skyhammer dan The Ark (kapal luar angkasa yang bisa bertransformasi menjadi stasiun luar angkasa).

Kembali ke bulan Desember lalu, di akhir teaser trailer Transformers: Dark of the Moon sempat diperlihatkan robot tua. Robot itu tak lain adalah Sentinel Prime, yang bisa bertransformasi menjadi mobil pemadam kebakaran. Rumor Megatron akan kembali memang benar adanya, ini dibuktikan dengan perubahan yang menyeramkan Megatron yang sekarang bertransformasi menjadi truk tangki. Pemimpin Autobots, Optimus Prime kini memiliki alat terbang di punggungnya seperti yang terlihat di akhir trailer barunya. Iron Hide, akan tampil dengan sedikit desain baru, terutama ada tambahan senjata di tangannya.

Sementara itu, ada 2 mobil Nascar yang sering terlihat di lokasi syuting, diketahui adalah Roadbuster (hijau) dan Top Spin (biru). Sedangkan mobil Nascar merah satunya lagi tidak ditampilkan. Menurut kabar, Nascar merah itu bernama Leadfoot. Terakhir ada, Skyhammer yang bisa bertransformasi menjadi helikopter penjelajah.

Sayangnya, dua robot baru yang paling dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemar Transformers, Ferrari dan Mercedes tidak ditampilkan Hasbro. Rencananya Hasbro akan meluncurkan semua mainan Transformers: Dark of the Moon ini pada 16 Mei 2011. Setidaknya kehadiran mainan Transformers ini bisa sedikit menguak robot-robot baru apa saja yang akan muncul di filmnya.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011. (TS)

Optimus Prime


Sentinel Prime
MegatronIron Hide

Roadbuster


Top Spin

Skyhammer

Berita Terkait :
- Trailer 'Transformers: Dark of the Moon' Super Bowl TV Spot
- Bumblebee 'Transformers' Bintangi Iklan Super Bowl XLV
- 'Captain America', 'Real Steel', 'Pirates of the Caribbean 4', 'Transformers 3' dan 'Thor' Promo Art
- Inilah Bentuk Baru Megatron dalam 'Transformers: Dark of the Moon'
- Inilah Trailer Pertama 'Transformers: Dark of the Moon'

1 comment: