Wednesday, March 2, 2011

Inilah 10 Bocoran Spoiler 'Transformers : Dark of the Moon'

Majalah Empire tak hanya menjadikan Transformers : Dark of the Moon sebagai sampul utama di edisi barunya, tapi juga membocorkan beberapa spoiler di film ketiganya. Dari poin-poin spoiler itu, sepertinya Michael Bay ingin menebus kesalahan film keduanya, Transformers : Revenge of the Fallen yang cukup buruk. Seperti apa spoiler itu? Simak poin-poin berikut ini :

1. Tidak ada padang pasir
Negara-negara Timur Tengah seperti Qatar dan Mesir yang menjadi setting lokasi kedua film sebelumnya tidak akan kembali ditampilkan. Hampir seluruh lokasi syuting TF3 dihabiskan di kota New York, Los Angeles dan Chicago. Selain di Amerika, syuting juga mengambil lokasi di beberapa negara seperti Afrika, China, dan Rusia.

2. Tidak ada lagi humor kasar yang berbau seks
Bay belajar dari kesalahan di film keduanya untuk tidak menggunakan humor norak yang dibumbui humor kasar dan seks. Sebagai gantinya, Bay memilih membuat film yang benar-benar serius dan lebih dewasa.

3. Saat robot mati, mereka akan benar-benar diperlihatkan mati.
Selama ini dalam dua film sebelumnya, para robot Autobots dan Decepticons yang mati tidak diperlihatkan secara jelas kelanjutannya sehingga menimbulkan banyak dugaan di benak para fans. Misalnya saja kematian Barricade dan Optimus Prime yang tidak diperlihatkan secara jelas dan utuh.

4. Para robot akan diberikan 'bobot' lebih dalam cerita.
Selama ini hampir seluruh karakter robotnya nyaris tampil tanpa cerita dan hanya terlibat pertempuran saja. Ini yang membuat Bay memberikan sedikit sentuhan bobot untuk para robot di ceritanya.

5. Sentinel Prime adalah sesepuh dan mentor dari Optimus Prime
Sentinel Prime adalah robot pertama yang muncul di teaser trailernya bulan Desember lalu. Awalnya banyak yang menduga robot tua ini adalah Alpha Trion, tapi belakangan diketahui adalah Sentinel Prime yang juga salah satu penguasa planet Cybertron.

6. Michael Bay Batal Suarakan si Ferrari
Sebelumnya sempat dikabarkan mobil Ferrari 458 Italia akan disuarakan oleh Michael Bay dan bernama Dreadbox. Ternyata setelah dicek berita itu tidak benar.

7. Starscream dan Shockwave akan memiliki rekan-rekan baru.
Salah satu dari kelompok Decepticons ada yang berukuran sangat besar. Mungkinkah lebih besar dari Devastator?

8. Apollo 11 merupakan rahasia pemerintah
Apollo 11 yang ditampilkan di teaser trailernya adalah bagian dari rahasia pemerintah

9.Tidak ada campur tangan tentara
Kota Chicago sepenuhnya diserahkan kepada para Autobot, tapi ada beberapa pahlawan (manusia) yang ikut membantu para robot itu untuk berperang dengan Decepticon.

10. Aksi Para Penerjun Payung
Para penerjun payung sebagai tim pertama yang akan melawan Decepticon karena mereka tidak terdeteksi radar Decepticon sehingga bisa membuka jalan untuk para Autobot masuk.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Foto Sentinel Prime dan Optimus Prime di 'Transformers: Dark of the Moon'
- Trailer TV Spot 'Transformers: Dark of the Moon' di Daytona 500 Tampilkan Beberapa Adegan dan Robot Baru (Plus Screenshots)
- Rosie Huntington-Whiteley dan Michael Bay Kunjungi Showroom 'Hasbro Toy Fair'
- Hasbro Luncurkan Mainan 'Transformers: Dark of the Moon' di Toy Fair 2011

No comments:

Post a Comment