Thursday, April 21, 2011

Giliran Shockwave Unjuk Gigi di Banner Baru 'Transformers: Dark of the Moon'

Setelah Optimus Prime dan Bumblebee hadir dalam banner Transformers: Dark of the Moon yang dirilis Paramount Pictures, kini giliran Shockwave unjuk gigi di banner barunya. Shockwave adalah musuh utama yang akan dihadapi kelompok Autobots. Dari ketiga banner yang beredar memiliki persamaan, yakni menggunakan latar belakang kehancuran kota Chicago. Lalu siapa karakter robot yang akan ditampilkan di banner berikutnya? Soundwave? Megatron atau lainnya? Nantikan saja kejutan dari Paramount Pictures yang juga akan segera merilis trailer keduanya pada 28 April ini.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :

- Banner 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Bumblebee!
- Banner dan Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Optimus Prime dan Sentinel Prime
- 3 Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- 'Inilah 10 Bocoran Spoiler 'Transformers : Dark of the Moon'
- Inilah Foto Sentinel Prime dan Optimus Prime di 'Transformers: Dark of the Moon'

No comments:

Post a Comment