Monday, April 4, 2011

'Resident Evil : Begins' Ternyata Hanya Lelucon April Mop

1 April lalu, para fans Resident Evil mendapatkan kabar mengejutkan dari Screen Gems yang dimuat di situs Bloody Disgusting bahwa lanjutan film kelima Resident Evil akan direboot dan berjudul Resident Evil Begins. Kabar itu mendapat sambutan baik dan respons positif dari para fans terlebih Screen Gems akan menampilkan Jill Valentine sebagai tokoh utama, bukan Alice seperti di 4 seri RE sebelumnya.

Dalam berita itu, disebutkan film kelima ini adalah prekuel dan akan mengambil cerita sebelum kejadian Resident Evil pertama. Lebih mengejutkan lagi, untuk pertama kalinya Milla Jovovich yang memerankan Alice tidak akan kembali menjadi tokoh utama, melainkan ceritanya akan menfokuskan petualangan Jill Valentine yang diperankan Sienna Guillory. Untuk lebih menyakinkan, Bloody Disgusting mengklaim telah menerima sebuah foto untuk judul resminya dari Screen Gems.

Namun, apa yang disebutkan dalam berita itu hanyalah lelucon belaka alias berita bohong yang sengaja dibuat untuk merayakan hari April Mop yang jatuh 1 April lalu. Berita bohong itu ternyata cukup sukses menjerat para korbannya, buktinya hampir semua fans Resident Evil mempercayai berita itu dan sontak langsung kecewa setelah mengetahui yang sebenarnya. Lagipula tak mungkin Screen Gems yang telah memperoleh 400 juta dollar Amerika dari total penjualan 4 film RE 'menendang' begitu saja Milla Jovovich yang membesarkan seri RE. Jovovich sudah dianggap bagian yang tak terpisahkan dari franchise RE.

Film kelima Resident Evil akan dirilis 14 September 2012 dan tetap dibintangi Milla Jovovich sebagai Alice, Ali Larter sebagai Claire Redfield, Wentworth Miller sebagai Chris Redfield dan Sienna Guillory sebagai Jill Valentine. (TS)


Berita Terkait :
- Sienna Guillory Kembali Perankan Jill Valentine di 'Resident Evil 5'
- 'Resident Evil 5' Dapatkan Jadwal Rilis 14 September 2012
- New Photos from 'Resident Evil: Afterlife'
- Bonus Extra Scene di 'Resident Evil Afterlife' (SPOILERS)

No comments:

Post a Comment