Saturday, March 5, 2011

'Resident Evil 5' Dapatkan Jadwal Rilis 14 September 2012

Saat pembuatan Resident Evil : Afterlife berlangsung, Screen Gems sempat mengumumkan akan mengakhiri cerita film ini dan mengatakan tidak ada lagi sekuelnya. Namun, ternyata apa yang terjadi? Dari hasil tayang di sejumlah bioskop bulan September lalu, Resident Evil Afterlife mendapat sambutan positif dari penonton dan berhasil mengumpulkan hampir 300 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Hasil perolehan ini adalah paling tinggi diantara 3 seri lainnya.

Tentu saja ini membuat Screen Gems tergiur untuk membuat lanjutannya lagi dengan judul sementara, Resident Evil 5. Screen Gems juga telah menentukan jadwal rilisnya pada 14 September 2012 dan akan kembali dirilis dalam format 3D.

Bagi yang sudah menonton Resident Evil: Afterlife, pasti ingat dengan adegan tambahan di akhir yang menampilkan Jill Valentine (Sienna Guillory) sedang memberikan pengarahan pada sejumlah tentara elit Umbrella dalam pesawat untuk memburu orang-orang yang masih tersisa termasuk buronan wahid Umbrella ; Alice, Claire Redfield dan Chris Redfield. Adegan inilah yang akan menjadi lanjutan cerita di film kelimanya. (TS)



Berita Terkait :
- New Photos from 'Resident Evil: Afterlife'
- Bonus Extra Scene di 'Resident Evil Afterlife' (SPOILERS)
- The New Trailer for 'Resident Evil: Afterlife'
- New 'Resident Evil: Afterlife' Poster!

No comments:

Post a Comment