Thursday, September 9, 2010

New Photos from 'Resident Evil: Afterlife'

Sebentar lagi Resident : Afterlife akan tayang di bioskop Amerika pada 10 September. Baru-baru ini, Screen Gems merilis beberapa foto terbaru sebagai media promosi film ini. Dalam beberapa foto itu memperlihatkan Milla Jovovich sebagai Alice, Ali Larter sebagai Claire Redfield, Wentworth Miller sebagai Chris Redfield, Shawn Roberts sebagai Albert Wesker dan Spencer Locke sebagai K-Mart. Dari semua pemeran utama tersebut hanya minus foto Sienna Guillory yang berperan sebagai Jill Valentine.

Resident Evil: Afterlife akan mengambil setting setelah film ketiga Resident Evil : Extinction. Saat dunia dikuasai infeksi virus yang mematikan dan mengubah manusia menjadi mayat hidup, Alice (Milla Jovovich) melanjutkan perjalanannya untuk mencari orang yang masih selamat dan menbawa mereka ke tempat yang lebih aman. Alice kembali harus berhadapan dengan Umbrella Corporation, namun Alice mendapat bantuan dari teman lama. Bersama-sama mereka menuju Los Angeles, sebuah tempat yang diyakini aman dari serbuan zombies. Ironisnya, saat tiba di kota Los Angeles, Alice malah menemukan seluruh kota telah dipenuhi ribuan zombie. Alice bersama dengan teman-temannya telah menyiapkan perangkap mematikan untuk para zombie tersebut.

Resident Evil: Afterlife dibintangi Milla Jovovich, Wentworth Miller, Ali Larter, Kim Coate, Kacey Barnfield, Shawn Roberts, Spencer Locke, Boris Kodjoe, Norman Yeung, dan Sergio Peris-Mencheta. Film yang akan dikemas dalam bentuk 3D ini disutradarai Paul W.S. Anderson ini akan dirilis 10 September 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment