Wednesday, September 15, 2010

Bonus Extra Scene di 'Resident Evil Afterlife' (SPOILERS)

Tidak akan lama lagi, Resident Evil Afterlife akan mulai tayang di seluruh bioskop tanah air. Film garapan Paul W.S. Anderson ini berhasil merajai tangga box office pekan lalu dengan pendapatan U$ 27,7 juta dollar.

Menurut Beyond Hollywood, sebaiknya Anda yang akan menonton film ini tidak terburu-buru meninggalkan bangku bioskop saat film ini usai. Kenapa? Pasalnya, ada adegan tambahan yang akan diselipkan di akhir film. Tidak usah menunggu terlalu lama, karena adegan tambahan ini akan muncul saat nama-nama pemain usai semuanya muncul. Adegan tambahan itu menampilkan Jill Valentine (Sienna Guillory) yang sedang memberikan pengarahan pada sejumlah tentara elit Umbrella dalam pesawat untuk melawan orang-orang yang masih tersisa dan buronan Umbrella ; Alice, Claire Redfield dan Chris Redfield.

Tampilan Jill Valentine juga berbeda saat muncul di RE : Apocalypse yang berambut sebahu dan berwarna coklat. Di adegan tambahan itu rambut Jill Valentine berambut panjang dan blonde. Perlu diketahui, karakter Jill Valentine memang tidak dimunculkan dalam Resident Evil Afterlife dan hanya muncul sebagai adegan tambahan di akhir film. Ini kemungkinan besar dilakukan untuk memberi peluang dibuatnya Resident Evil 5 dan Jill Valentine akan menjadi tokoh antagonis sekaligus musuh utama dalam Resident Evil 5.

Resident Evil: Afterlife akan mengambil setting setelah film ketiga Resident Evil : Extinction. Saat dunia dikuasai infeksi virus yang mematikan dan mengubah manusia menjadi mayat hidup, Alice (Milla Jovovich) melanjutkan perjalanannya untuk mencari orang yang masih selamat dan menbawa mereka ke tempat yang lebih aman. Alice kembali harus berhadapan dengan Umbrella Corporation, namun Alice mendapat bantuan dari teman lama. Bersama-sama mereka menuju Los Angeles, sebuah tempat yang diyakini aman dari serbuan zombies. Ironisnya, saat tiba di kota Los Angeles, Alice malah menemukan seluruh kota telah dipenuhi ribuan zombie. Alice bersama dengan teman-temannya telah menyiapkan perangkap mematikan untuk para zombie tersebut.

Resident Evil: Afterlife dibintangi Milla Jovovich, Wentworth Miller, Ali Larter, Kim Coate, Kacey Barnfield, Shawn Roberts, Spencer Locke, Boris Kodjoe, Norman Yeung, dan Sergio Peris-Mencheta. Film yang akan dikemas dalam bentuk 3D ini disutradarai Paul W.S. Anderson ini akan dirilis 10 September 2010. (TS)

Bonus Extra Scene : Jill Valentine in Resident Evil Afterlife

No comments:

Post a Comment