Saturday, April 30, 2011

Poster Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Optimus, Shia dan Rosie!

Saat merilis trailer kedua Transformers: Dark of the Moon hari Jumat lalu, tak ketinggalan Paramount Pictures juga menyertakan sebuah poster barunya.

Dalam poster itu menampilkan Optimus Prime, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) dan Carly ( Rosie Huntington-Whiteley) di tengah jalanan kota Chicago dengan latar belakang gedung-gedung yang terbakar dan hancur. Tak bisa dipungkiri lagi, di film ketiga ini pertempuran besar-besaran Autobots yang dibantu militer dengan Decepticon akan terjadi di jalanan Chicago.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Lebih Banyak Aksi, Robot dan Ledakan
- Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Carly dan Kapal Alien
- Shockwave Kembali Unjuk Gigi di 'Transformers: Dark of the Moon' dan Trailer Barunya Bakal Keluar Kamis Ini
- Giliran Shockwave Unjuk Gigi di Banner Baru 'Transformers: Dark of the Moon'

No comments:

Post a Comment