Thursday, April 28, 2011

Trailer Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Lebih Banyak Aksi, Robot dan Ledakan

Paramount Pictures akhirnya menepati janjinya dengan merilis trailer baru Transformers: Dark of the Moon hari Kamis jam 7 malam waktu setempat atau Jumat pagi ini waktu Indonesia. Trailer berdurasi 2,5 menit ternyata sesuai dengan ekspetasi yang diharapkan, penuh dengan adegan aksi yang seru, penampakan robot-robot lebih banyak dan ledakan dimana-mana.

Trailer dibuka dengan misi pendaratan Apollo 11 ke bulan yang dilakukan Neil Alden Armstrong dan rekannya, rekannya, Buzz Aldrin. Saat menjelajah permukaan bulan, kedua astronot ini tanpa sengaja menemukan Ark, kapal milik Autobot dari planet Cybertron. Selanjutnya, adegan berpindah ke kelompok Autobots di gedung NASA. Kekuatan misterius dari bumi membangkitkan puluhan autobots yang tertanam di dalam tanah dengan menumpang kapal kapal alien untuk menuju dan menyerang Bumi. Kehancuran dunia pun terjadi.

Dalam trailer ini, aksi Optimus Prime dan Bumblebee juga mendapat porsi yang banyak dalam film ini, selain aksi pahlawan utamanya, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) dan kekasihnya, Carly (Rosie Huntington-Whiteley). Sosok Shockwave yang menjadi musuh utama di sekuel ini juga muncul di tengah-tengah kota Chicago dengan mata besar merahnya. Adegan cukup keren dan fantastis di trailer ini adalah saat robot besar bertentakel banyak menggulung dan menghancurkan sebuah gedung hingga hancur. Akhir trailer ditutup dengan invasi besar-besaran kapal alien yang menghancurkan kota Chicago. Sejauh ini, Michal Bay masih merahasiakan wujud robot beberapa karakter baru dan kemungkinan akan ditampilkan di trailer berikutnya.

Sekuel ketiganya kali ini akan kembali menghadirkan perseteruan dua kelompok robot, Autobots dan Decepticon. Kelompok Autobots dipimpin Optimus Prime yang beranggotakan Bumblebee, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe kembali terlibat pertempuran dari robot-robot baru Decepticon. Diceritakan Autobots dan Decepticons terlibat dalam sebuah perlombaan ruang angkasa antara Amerika dengan Rusia. Sekali lagi, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) datang meminta bantuan teman-teman robotnya. Kini, Optimus Prime dkk harus berhadapan dengan musuh baru, Shockwave penguasa planet Cybertron.

Transformers: Dark of the Moon dibintangi Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Julie White, Kevin Dunn, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, Alan Tudyk, John Malkovich. Film yang masih disutradarai Michael Bay ini akan dirilis 1 Juli 2011 dengan format 2D dan 3D. (TS)



'Transformers: Dark of the Moon
' Trailer 2 (2011)


Berita Terkait :
- Foto Baru 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Carly dan Kapal Alien
- Shockwave Kembali Unjuk Gigi di 'Transformers: Dark of the Moon' dan Trailer Barunya Bakal Keluar Kamis Ini
- Giliran Shockwave Unjuk Gigi di Banner Baru 'Transformers: Dark of the Moon'
- Banner 'Transformers: Dark of the Moon' Tampilkan Bumblebee!

No comments:

Post a Comment