Wednesday, April 27, 2011

Marvel Rilis Foto Syuting 'The Avengers'

Syuting The Avengers resmi dimulai hari Selasa (26/04/11). Syuting perdana akan mengambil lokasi di Albuquerque, New Mexico dan dilanjutkan di Cleveland, Ohio dan New York. Sebagai langkah awal, Marvel Studios merilis sebuah foto yang menampilkan deretan bangku pemain superhero untuk Thor, Iron Man, Captain America dan Hulk dengan latar belakang logo The Avengers. Sepertinya Hulk memerlukan kursi yang lebih besar untuk menampung tubuh besarnya.

The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Aktor Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki dan Stellan SkarsgÄrd sebagai Professor Erik Selvig di Thor akan kembali tampil di proyek raksasa ini. Selain itu, Aktor Clark Gregg yang muncul di Iron Man dan Thor sebagai Agent Phil Coulson, dan Cobie Smulders yang akan memerankan Maria Hill juga akan tampil di film ini.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Tom Hiddleston, dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Cobie Smulders Calon Kuat Pemeran Maria Hill dalam 'The Avengers'
- Demi Lovato Batal Bintangi 'The Avengers'
- 'The Avengers' Akan Mulai Syuting di New Mexico
- Marvel Studios Umumkan Beberapa Proyek Barunya Termasuk ''Thor', 'Captain America: The First Avenger', dan 'The Avengers'

No comments:

Post a Comment