Sunday, February 6, 2011

Cobie Smulders Calon Kuat Pemeran Maria Hill dalam 'The Avengers'

Awal minggu ini Samuel L. Jackson telah mengumumkan dirinya akan tampil sebagai cameo memerankan Nick Fury dalam film Thor dan Captain America: The First Avenger. Jackson juga mengumumkan akan tampil dalam film The Avengers garapan sutradara Joss Whedon. Dalam pernyataanya, Jackson menyebutkan dirinya telah mengaudisi lima aktris yang akan memerankan sidekick-nya di SHIELD. Diantaranya adalah Jessica Lucas, Cobie Smulders, Mary Elizabeth Winstead dan Morena Baccarin. Namun, Jackson tidak merinci lebih jauh karakter yang dimaksud.

Deadline memberitakan karakter yang dirahasiakan Jackson adalah Maria Hill,
wakil direktur eksekutif SHIELD yang akan diperankan aktris cantik Cobie Smulders (How I Met Your Mother). Sejauh ini nama Smulders berada di urutan teratas kandidat calon kuat pemeran Maria Hill. Jika Marvel dan Smulders sepakat, Smulders akan bergabung dengan Samuel L. Jackson, Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, dan Scarlett Johansson.

Menurut The Playlist, Marvel akan menghadirkan Wasp, superhero wanita untuk menemani Black Widow. Dua tiga cantik, Demi Lovato, Eva Longoria dan Olivia Munn dirumorkan akan memerankan Janet Van Dyne atau WASP. Selain Wasp, ada satu lagi karakter penting yang kemungkinan muncul di The Avengers, yakni Ant-Man. Kedua karakter ini adalah pendiri kelompok The Avengers.

The Avengers
akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan untuk musuh utama The Avengers saat ini belum pasti apakah Kree, Loki atau Skrulls.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. Rencananya film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


Berita Terkait :

- Demi Lovato Batal Bintangi 'The Avengers'
- 'The Avengers' Akan Mulai Syuting di New Mexico
- Marvel Studios Umumkan Beberapa Proyek Barunya Termasuk ''Thor', 'Captain America: The First Avenger', dan 'The Avengers'
- Mark Ruffalo Hadirkan Hulk Lebih Nyata dalam 'The Avengers'

No comments:

Post a Comment