Thursday, December 30, 2010

Demi Lovato Batal Bintangi 'The Avengers'

Salah satu putri cantik yang dimiliki Disney saat ini, Demi Lovato (Camp Rock) dipastikan tidak akan ikut ambil bagian dalam proyek The Avengers. Pasalnya, Demi Lovato terganjal sebuah kasus dan harus menjalani rehabilitasi. Namun ini tak berarti Marvel berhenti mencari aktris lainnya. Ya, sepertinya Marvel memang membutuhkan seorang superhero wanita bukan putri Disney.

Seluruh pemain kunci The Avengers sudah diumumkan pada ajang Comic Con 2010 lalu, seperti Samuel L. Jackson, Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Don Cheadle, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner. Satu-satunya wanita dalam kelompok The Avengers itu adalah Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow.

Menurut The Playlist, Marvel akan menghadirkan Wasp, superhero wanita untuk menemani Black Widow. Dua aktris cantik, Eva Longoria dan Olivia Munn dirumorkan akan memerankan Janet Van Dyne atau WASP. Selain Wasp, ada satu lagi karakter penting yang kemungkinan muncul di The Avengers, yakni Ant-Man. Kedua karakter ini adalah pendiri kelompok The Avengers.

The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan untuk musuh utama The Avengers saat ini belum pasti apakah Kree, Loki atau Skrulls.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. Rencananya film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment