Saturday, February 12, 2011

Rosamund Pike Perankan Andromeda di 'Wrath of the Titans'

Jajaran pemain sekuel Clash of the Titans, Wrath of the Titans kembali bertambah. Aktris cantik Rosamund Pike (Surrogates) dikabarkan sudah bergabung dengan film yang diangkat dari mitologi Yunani ini. Aktris Inggris berusia 32 tahun ini akan menggantikan Alexa Davos yang sebelumnya memerankan Andromeda, istri dari Perseus. Demikian berita yang dilansir dari Deadline.

Belakangan ini, nama Rosamund Pike terus berkibar dan menjadi incaran para produser kondang Hollywood. Mantan gadis Bond dalam Die Another Day ini pernah menjadi calon kuat pemeran Emma Frost dalam X-Men: First Class sebelum peran itu jatuh pada January Jones. Selanjutnya, sutradara Zack Snyder menawarkan sebuah peran antagonis di proyek reboot Superman dan Pike bersaing dengan 2 aktris cantik lainnya, Diane Kruger dan Alicia Eve.

Karena tak mau mengulangi kesalahan yang sama pada film pendahulunya yang menuai protes dari para fans soal kualitas cerita yang buruk, naskah Wrath of the Titans akan dikerjakan secara keroyokan oleh 6 penulis yang terdiri dari Travis Beachmen, Greg Berlanti, Phil Hay, David Johnson, Matt Manfredi dan Dan Mazeau. Sejauh ini, pihak studio masih merahasiakan plot ceritanya. Menurut kabar, syutingnya akan dimulai bulan Maret ini.

Wrath of the Titans dibintangi Sam Worthington sebagai Perseus, Gemma Arterton sebagai Io, Liam Nesson sebagai Zeus dan Rosamund Pike sebagai Andromeda . Sekuel kali ini akan disutradarai Jonathan Liebesman dan dirilis 30 Maret 2012 dalam format 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Sam Worthington Janji Tampil Lebih Baik Lagi dalam 'Wrath of the Titans'
- Sekuel 'Clash of the Titans' Akan Dirilis 30 Maret 2012
- Liam Neeson Umumkan Judul Sekuel 'Clash of the Titans' adalah 'Wrath of the Titans'

No comments:

Post a Comment