Friday, December 10, 2010

Liam Neeson Umumkan Judul Sekuel 'Clash of the Titans' adalah 'Wrath of the Titans'

Aktor kawakan Liam Neeson membocorkan judul sekuel Clash of the Titans dalam wawancara dengan Belfast Telegraph baru-baru ini. Aktor Irlandia ini mengungkapkan sekuelnya akan berjudul Wrath of the Titans dan dirinya akan kembali melanjutkan perannya sebagai dewa Zeus, ayah dari Perseus.

"Saya pikir sekuel kali ini akan lebih nendang dan ceritanya sangat manusia sekali" ujar Neeson. Ditambahkannya. "Kamu tahu, ini adalah sebuah pembenahan secara utuh" ujar pemeran Zeus dalam film mitologi Yunani ini.

Lalu sejauh manakah progres proyek ini? Neeson mengungkapkan ada beberapa hal yang harus dilakukan, "Saya hanya baca setengah naskahnya dan ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan, mereka saat ini juga berupaya keras menyelesaikan naskahnya" ujarnya. Saat ditanya apakah sutradara Jonathan Liebesman akan membesut film itu dengan teknologi 3D, Neeson tidak bisa menjawabnya. "Saya tidak tahu jawaban itu" pungkasnya.

Dalam wawancara ini juga, Neeson memberikan konfirmasi bahwa dirinya sekali lagi akan memerankan Zeus dalam sekuelnya. Aktor Sam Worthington juga akan kembali melanjutkan perannya sebagai Perseus. Menurut rencana, syuting Wrath of the Titans akan memulai pengambilan gambar pertama pada Maret 2011 untuk jadwal rilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment