Thursday, February 10, 2011

Inilah Trailer Pertama 'X-Men: First Class' dan 20 Foto Screencaps-nya

20th Century Fox akhirnya menepati janji merilis trailer pertama film X-Men: First Class arahan sutradara Matthew Vaughn via Facebook hari ini, Jumat (11/02/11). Keluarnya trailer X-Men: First Class ini sekaligus melengkapi trailer film Marvel lainnya seperti Thor dan Captain America : The First Avenger yang juga akan dirilis tahun ini.

Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit ini dibuka adegan flashback dari film X-Men sebelumnya, dimana Profesor X/Charles Xavier dan Magneto /Erik Lensherr membentuk dua aliansi yang berbeda dan terlibat konflik. Pada awalnya, keduanya adalah sahabat baik di universitas Oxford dan bekerjasama membasmi para mutan jahat. Bisa dilihat di dalam trailer ini, kostum yang dipakai Charles dan Erik saat di pesawat menggunakan kostum biru kuning yang sama dengan versi komiknya. Selanjutnya diperkenalkan beberapa anggota tim Charles dan Erik seperti Alex Summers /Havok (kakak Cyclops), Jean Grey, Beast, Mystique, dan Angel Salvadore. Trailer ini juga memperlihatkan musuh yang harus dihadapi Charles dan Erik, yakni Sebastian Shaw pemimpin kelompok Hellfire bersama beberapa anggotanya seperti Emma Frost dan Azazel (ayah dari Nightcrawler). Di akhir trailer ditampilkan Erik yang mengangkat sebuah kapal selam dari laut dengan kekuatan magnetnya.

Dalam X-Men: First Class akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr bertemu di Universitas Oxford pada tahun 1960-an. Mereka menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. X-Men: First Class akan lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain untuk menghentikan penjahat Armageddon. Namun, situasi berbalik hingga pada akhirnya keduanya terlibat konflik internal dan membentuk aliansi sendiri.

X-Men: First Class dibintangi Michael Fassbender, James McAvoy, Caleb Landry Jones, Nicholas Hoult, Kevin Bacon, Jennifer Lawrence, Edi Gathegi, dan Jason Flemyng. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini disutradarai Matthew Vaughn dan dirilis 3 Juni 2011. (TS)


'X-Men: First Class' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Inilah 1 Foto Terbaru dan Logo Resmi 'X-Men: First Class'! Trailernya Segera Menyusul!
- Teaser Poster dan 5 Foto Terbaru 'X-Men: First Class'- Inilah Penampakan Pertama Jajaran Pemain 'X-Men: First Class'
- Inilah Beberapa Foto Syuting Terbaru 'X-Men : First Class'
- Inilah Foto Pesawat Jet X-Men, BlackBird dalam 'X-Men: First Class'

No comments:

Post a Comment