Monday, February 7, 2011

Inilah Trailer Pertama dan Lusinan Foto 'Captain America: The First Avenger'

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, trailer pertama Captain America: The First Avenger dirilis juga di ajang Super Bowl XLV hari Minggu (6/02/11) kemarin. Saat yang bersamaan Marvel juga merilis komik prekuelnya yang berjudul Captain America: First Vengeance dan bisa dibaca secara online.

Trailer berdurasi 30 detik ini dibuka dengan seorang tentara Amerika, Steve Rogers yang bertubuh kurus sedang dijadikan eksperimen rahasia oleh sejumlah pejabat militer untuk menjadi tentara super. Tak lama eksperimen selesai, Steve Rogers keluar dari sebuah mesin, tubuhnya menjadi lebih berisi dan berotot. Adegan kemudian beralih dengan aksi Steve Rogers yang telah bertransformasi menjadi Captain America dan bertempur dengan pasukan elit milik Nazi, Hydra. Trailer ini juga memperlihatkan sekilas Stanley Tucci sebagai Abraham Erskine, Tommy Lee Jones sebagai Kolonel Chester, dan musuh utama Captain America, Red Skull yang diperankan aktor Hugo Weaving. Trailer ditutup dengan Hayley Atwell yang menembaki perisai yang dipegang Steve Rogers.

Captain America : The First Avenger mengisahkan seorang tentara Amerika bernama Steve Rogers yang ingin masuk menjadi pasukan tentara AS di Perang Dunia II, namun sayang keinginannya kandas. Steve Rogers pun memilih dijadikan sebagai tentara super untuk membantu tentara Amerika dalam PD II melawan Nazi. Dengan setting PD II, Captain America akan melawan musuh besarnya, The Red Skull yang akan diperankan aktor Hugo Weaving. Ayah Tony Stark/Iron Man, Howard Stark dari Stark Industries akan muncul sebagai cameo di film ini.

Captain America : The First Avenger dibintangi Chris Evans (Steve Roger/Captain America), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Johann Schmidt/Red Skull) and Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Neal McDonough (Dum Dum Dugan). Captain America : The First Avenger disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D. (TS)


No comments:

Post a Comment