Tuesday, February 8, 2011

Trailer 'Thor' TV Spot Super Bowl

Selain merilis trailer pertama Captain America : The First Avenger, Marvel juga merilis trailer singkat film andalannya, Thor. Walaupun superhero ini tak seheboh dan setenar dengan Captain America, namun trailernya terlihat luar biasa dan menjanjikan. Trailer singkatnya yang berdurasi 33 detik ini memperlihatkan kedahsyatan palu Mjolnir milik Thor yang bisa menghancurkan apa saja. Selain itu, juga diperlihatkan pertarungan Thor dengan Destroyer suruhan Loki, saudara angkatnya.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin (Anthony Hopkins) dan dipaksa hidup diantara manusia. Saat terdampar di bumi, Thor diselamatkan seorang ilmuwan cantik, Jane Foster (Natalie Portman) yang juga menjadi kekasihnya. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 6 Mei 2011. (TS)

Thor TV Spot Super Bowl Trailer (2011)


Berita Terkait :
- 3 Foto Terbaru 'Thor' Tampilkan Chris Hemsworth dan Natalie Portman
- Inilah Foto Kemarahan 'Thor'
- Poster 'Thor' Versi Perancis
- 'The Avengers' Akan Mulai Syuting di New Mexico

No comments:

Post a Comment