Wednesday, December 15, 2010

Sekuel 'Clash of the Titans' Akan Dirilis 30 Maret 2012

Sekuel Clash of the Titans yang berjudul Wrath of the Titans akhirnya mendapatkan tanggal rilisnya. Seperti yang diberitakan situs Boxofficemojo, Warner Bros Pictures mengumumkan Wrath of the Titans akan dirilis 30 Maret 2012. Pada minggu yang sama film yang diangkat dari mitologi Yunani ini akan berhadapan dengan film animasi produksi DreamWorks, The Croods yang suaranya diisi oleh Nicolas Cage, Ryan Reynolds, Emma Stone dan Catherine Keener. Sayangnya, Warner Bros tidak menyertakan info secara detil untuk sinopsisnya.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Liam Neeson sedikit membocorkan rahasia sekuel ini. Neeson mengungkapkan syuting Wrath of the Titans akan dimulai Maret 2011. Dirinya juga akan kembali memerankan dewa Zeus, ayah dari Perseus. Sedangkan aktor Sam Worthington juga akan kembali melanjutkan perannya sebagai Perseus dan Gemma Arterton sebagai Io.

Sementara itu, produser Basil Iwanyk menjanjikan sekuelnya akan disyut dengan kamera 3D, bukan hasil konversi seperti film pertamanya yang mengecewakan. Wrath of the Titans akan disutradarai Jonathan Liebesman dan dirilis 30 Maret 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment