Monday, December 20, 2010

Sam Worthington Janji Tampil Lebih Baik Lagi dalam 'Wrath of the Titans'

Aktor Australia, Sam Worthington meminta maaf kepada sejumlah atas penampilan buruknya dalam Clash of the Titans. Kendati film yang diadaptasi dari mitologi Yunani ini sukses besar, namun akting Worthington dinilai cukup buruk oleh para penonton dan kritikus. Worthington berjanji aktingnya akan lebih baik lagi dan lebih menjiwai karakternya dalam sekuelnya, Wrath of the Titans.

Worthington juga mengungkapkan, dirinya telah meminta waktu lebih banyak pada sutradara Jonathan Liebesman untuk meningkatkan kualitas aktingnya. "Sejujurnya saya bisa berakting lebih baik lagi" ujar bintang Avatar ini.

Sebenarnya, Worthington bukanlah aktor pertama yang meminta maaf karena aktingnya yang buruk. Sebelumnya, ada Shia LaBeouf yang tampil buruk dalam Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull dan Transformers 2. LaBeouf lalu mengumumkan permintaan maaf atas aktingnya yang buruk dan berjanji akan tampil lebih baik di film berikutnya. Permintaan maaf kepada para penonton juga disampaikan Josh Brolin untuk penampilan buruknya dalam Jonah Hex.

Wrath of the Titans dibintangi Sam Worthington sebagai Perseus dan Liam Nesson sebagai Zeus. Sekuel kali ini akan disutradarai Jonathan Liebesman dan dirilis 30 Maret 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment