Wednesday, October 20, 2010

Inilah Adegan Film 'Avatar' Yang Dihapus!

Film terlaris sepanjang masa, Avatar yang disutradarai James Cameron ternyata memiliki adegan yang tidak dimunculkan dalam versi bioskopnya. Baru-baru ini, John Landau dan James Cameron memperlihatkan secara khusus cuplikan adegan yang dihapus itu dalam ajang Scream Award 2010 yang digelar di Greek Theaters, Los Angeles. Dalam adegan itu memperlihatkan Jake Sully (Sam Worthington) yang duduk di kursi roda berantem dengan seorang pria di bar. Akibatnya, Jake Sully diusir sekuriti bar dan kursi rodanya juga ikut dilempar ke tubuhnya. Lumayan sadis!

Film Avatar menciptakan rekor baru. Setelah menjadi jawara tangga box office selama 7 minggu (Desember-Januari), Avatar berhasil mengumpulkan 2 milyar dolar di seluruh dunia. Hasil ini otomatis menggeser posisi film Titanic yang selama beberapa dekade tidak bergeming di peringkat pertama film terlaris sepanjang masa. Avatar berhasil meraih pendapatan 601,1juta dolar dalam hanya 47 hari, menggeser pendapatan Titanic, 600,1 juta dolar selama tayang di bioskop. Avatar dan Titanic adalah dua film karya masterpiece James Cameron yang tidak tertandingi oleh film apapun.

Avatar dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Joel Moore, Giovanni Ribisi, Michelle Rodriguez, dan Laz Alonso. Film yang disutradarai James Cameron ini akan kembali dirilis ulang 27 Agustus 2010 .(TS)

Scream Award 2010 : 'Avatar' World Premiere

No comments:

Post a Comment