Friday, August 7, 2009

Trailer Where the Wild Things Are !!!


Cast :Catherine Keener, Max Records, James Gandolfini, Forest Whitaker, Catherine O'Hara, Paul Dano
Director : Spike Jones
Release : October, 16 2009

Trailer dari sebuah film fantasi anak -anak yang paling ditunggu-tunggu, Where the Wild Things Are baru saja dirilis. Kali ini trailer versi keduanya menampilkan lebih banyak persahabatan Max dengan Carol, sang monster. Sepanjang trailer ini dapat didengar lagu Wake Up yang dibawakan band Arcade Fire dengan alunan yang indah.

Dikisahkan seorang bocah bernama Max yang sehabis bertengkar dengan ibunya, dihukum dan dikurung di kamar tanpa makan malam. Di dalam kamar Max memakai kostum serigala dan berimajinasi menciptakan sebuah hutan yang dihuni para monster raksasa. Dalam imajinasinya, Max berteman dengan seorang monster raksasa bernama Carol. Max banyak belajar dari Carol tentang cinta. Hubungan Max dan Carol inilah yang menjadi tema utama dalam film ini. Film yang diangkat dari buku anak-anak karya Maurice Sendak sangat memukau dan menarik jika melihat trailernya secara keseluruhan. Saya menaruh ekspetasi tinggi untuk film ini.

Sekedar catatan, jika Anda perhatikan secara seksama dalam trailer tersebut ada adegan Carol melompat ala Smackdown . Tidak usah heran, sebab sang sutradara Spike Jones adalah sutradara beberapa episode serial Jackass. Satu lagi, di akhir trailer ada adegan yang cukup bikin penasaran dimana Max dan Carol melihat seekor anjing raksasa di tengah gurun. Pantas ditunggu...

Trailer

No comments:

Post a Comment