Saturday, August 15, 2009

Kurt Wimmer Tangani Skenario Remake Total Recall

Produser Neal H. Moritz mengumumkan Kurt Wimmer resmi menjadi penulis cerita film remake Total Recall. Kurt Wimmer baru saja merampungkan 2 skenario untuk film Salt dan Law Abiding Citizen yang sebentar lagi dirilis. Columbia Pictures siap menjadi distributor film ini

Total Recall adalah sebuah film fiksi ilmiah populer tahun 1990 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Sharon Stone. Film yang disutradarai Paul Verhoeven ini diangkat dari cerita pendek sci-fi karya Philip K. Dick dalam "We Can Remember It for You Wholesale.".

Total Recall mengisahkan perjalanan seorang pekerja konstruksi di Bumi bernama Douglas Quaid (Arnold Schwarzenegger) yang bermimpi menjelajah Mars di tahun 2084 setelah melihat sebuah iklan liburan virtual ke Mars dari perusahaan Rekall Inc. Selama ini, Douglas hidup tentram dengan istrinya yang cantik, Lori (Sharon Stone). Paket perjalanan ke Mars yang ditawarkan Rekall Inc mengharuskan penamanan ingatan tiruan pada Douglas dan dirinya memilih menjadi seorang agen rahasia. Namun, saat penamanan ingatan tiruan dimulai, Douglas mengamuk. Hingga akhirnya, Douglas diburu Richter (Michael Ironside) dan Coohagen (Ronny Cox).

awesome scene...

No comments:

Post a Comment