Saturday, August 8, 2009

Trailer (Footage) Iron Man 2 : Penampakan War Machines



Dalam ajang Comic Com 2009 yang lalu, sempat ditayangkan footage Iron Man 2 secara terbatas. Kini, video hasil rekaman itu sudah dirilis online. Walau tampilan video masih berupa hasil rekaman dan kualitas gambar yang buram, tapi sudah kelihatan beberapa karakter utama dalam film ini.

Dalam awal footage itu, menampilkan pembicaraan Nick Fury dengan Tony Stark di atas toko donat, adegan menarik lainnya Whiplash sedang mengamuk di arena Nascar. Ditampilkan juga sekilas adegan Black Widow menghajar lawan-lawannya dan Pipper Potts yang masih setia sebagai asisten pribadi Tony Stark. Kemudian dilanjutkan dengan saingan Tony Stark di perusahaan senjata, Justin Hammer. Di akhir footage ditampilkan sekilas penampilan War Machine saat menembakkan misilnya.

Dalam sekuel kali ini ada penjahat yang bakal dilawan Iron Man, yaitu Whiplash (alter ego dari tahanan Rusia bernama Vanko) dan Justin Hammer, pesaing Tony Stark di bidang industri senjata. Sepertinya sekuel kedua ini lebih dahsyat dari film pertamanya. Kira tunggu saja teaser trailer dengan kualitas gambar HD.

Lihat trailer : IRON MAN 2

No comments:

Post a Comment