Monday, August 10, 2009

Impian Louis Leterrier Bikin 4 Film Avengers Dalam 1 Bulan


Sebuah ide brilian dan liar datang dari sutradara Louis Leterrier (The Incredible Hulk). Louis mempunyai impian membuat 4 film Avengers yang dirilis dalam 1 bulan penuh selama musim panas.

Walaupun Paramount Pictures belum memutuskan siapa calon sutradara yang akan menggarap The Avengers, Louis berbagi idenya tentang proyek besar Marvel ini. Louis menuturkan : "Saya akan beritahukan impian saya yang sebenarnya : bekerja dengan Joe Johnston (sutradara The First Avenger : Captain America) , Kenneth Branagh (sutradara Thor) dan John Favreau (sutradara Iron Man). Kita akan membuat 4 film dan merilisnya secara bersamaan selama 1 bulan di musim panas, bisa saja setiap 2 atau 3 minggu. Jadi, selama 1 bulan akan jadi bulan milik Avengers ". Demikian pernyataan Louis seperti yang dilansir dari wawancara dari Los Angeles Times.

Louis merinci lebih detil mengenai idenya. "Film The Avengers bukan hanya menggabungkan 4 superhero Marvel ke dalam 1 film tapi juga 4 sutradaranya. Masing-masing sutradara membuat versi berbeda dengan 1 cerita utama. Kita akan membuatnya seperti film pendek kurang dari satu atau setengah jam dengan menggunakan set/lokasi yang sama dan bisa menghemat uang Marvel".

Semoga saja ide liar Louis bisa diwujudkan petinggi Marvel.

No comments:

Post a Comment