Saturday, August 15, 2009

Exclusive Upcoming Film Scores : Law Abiding Citizen, The Final Destination, Clash of the Titans, and Iron Man 2,

Kali ini LINTAS 21 akan menyajikan berita-berita terbaru dari dunia musik scoring film. Informasi ini akan menjadi berita khas dan wajib LINTAS 21 disamping menyajikan berita umum seputar film Hollywood dan Internasional. Langsung simak saja.

1. Brian Tyler - Law Abiding Citizen, The Final DestinationKomposer muda berbakat Brian Tyler dikabarkan menggarap soundtrack film thriller arahan F. Gary Gray's thriller berjudul Law Abiding Citizen, yang dibintangi Gerard Butler, Michael Gambon, Jamie Foxx, Leslie Bibb dan Christian Stolte. Sebelumnya, Gray pernah bekerja sama dengan komposer Anne Dudley (American History X, A Man Apart) dan John Powell (The Italian Job, Be Cool); Law Abiding Citizen adalah kerja sama pertama kali Gray dengan Brian Tyler. Selain Law Abiding Citizen , Brian Tyler juga akan menggarap score musik The Final Destination yang akan tayang akhir Agustus ini.

2. Craig Armstrong - Clash of the TitansFilm remake fantasi petualangan tahun 1981, Clash of the Titans, saat ini sedang dalam tahap produski dan akan dirilis bulan Maret 2010. Musik scoring-nya akan ditangani komposer asal Skotlandia, Craig Armstrong. Ini adalah kerjasama kedua antara Craig Armstrong dan Louis Leterrier, sebelumnya mereka terlibat kerjasama dalam The Incredible Hulk tahun lalu. Clash of the Titans diangkat dari mitologi Yunani tentang perjalanan Perseus (Sam Worthington) menyelamatkan Putri Andromeda. Beberapa karya Craig Armstrong yang fenomenal antara lain Love Actually, Moulin Rouge , Romeo + Juliet dan World Trade Center.

3. John Debney- Iron Man 2
Namanya memang tidak seaktif komposer-komposer lainnya yang selalu muncul di cover album soundtrack tiap tahun, namun John Debney dikabarkan akan menggarap musik score Iron Man 2. Film pertama Iron Man, musiknya ditangani oleh komposer Ramin Djawadi yang kental dengan nuansa unsur rock dan metal. Berbeda dengan musik gaya Debney yang lebih condong ke musik orkestra. Ini adalah kerjasama ketiga kalinya John Debney dan John Favreu, setelah Elf dan Zathura. Berarti tiap film John Favreau, musik score-nya selalu ditangani John Debney

NEXT : David Newman-The Spy Next Door, Christophe Beck- Percy Jackson and the Olympians: The Lightning Chief, and Henry Jackman-Gulliver's Travels.


No comments:

Post a Comment