Friday, August 7, 2009

Rodriguez Umumkan Daftar Cast Machete

Masih ingatkan Anda dengan 4 trailer palsu yang dimasukkan ke dalam 2 film dalam 1 paket, Grindhouse (Planet Terror dan Death Proof). Dari 4 trailer palsu itu ada sebuah trailer film besutan Robert Rodriguez yang berjudul Machete.

Kali ini, Robert Rodriguez berniat membuat film versi panjangnya. Aktor yang muncul dalam trailer itu, Danny Trejo dipastikan ikut bermain kembali sebagai Machete yang brutal. Robert De Niro kemungkinan akan kembali memainkan peran bos bernama Senator McLaughlin yang menjebak Danny Trejo untuk membunuh Presiden AS. Aktris Michelle Rodriguez (Fast & Furious) akan berperan sebagai Luz dan aktor komedi Jonah Hill (Superbad) akan berperan sebagai Julio .

Melengkapi 4 barisan cast tersebut, baru-baru ini Rodriguez mengumumkan daftar cast film Machete yang lainnya : Steven Seagal, Jessica Alba, Lindsay Lohan , Cheech Marin, Jeff Fahey dan Don Johnson !. Rencananya Machete akan dirilis tahun 2o10. Bergabungnya beberapa aktor dan aktris ternama seperti Steven Seagal, Jessica Alba dan Lindsay Lohan menambah semarak barisan cast yang sudah ada.

Selain Machete, ada satu trailer palsu Grindhouse yang bakalan dibikin film panjangnya, yaitu Thanksgiving yang disutradarai Eli Roth. Dua film tersebut sama-sama mengeksploitasi kekerasan dan seks yang vulgar dan sengaja dibikin dengan gaya film tahun 1970-an atau B-movie. Bisa jadi Machete dan Thanksgiving adalah sekuel dari Grindhouse.


Trailer

No comments:

Post a Comment