Sunday, August 2, 2009

Scarlett Johansson Perankan Marilyn Monroe

Aktris seksi Scarlett Johansson yang juga berperan sebagai Black Widow dalam Iron Man 2, dilaporkan berpotensi besar memerankan aktris legendaris Marilyn Monroe dalam film biopik Monroe berjudul My Week with Marilyn. Sutradara Simon Curtis berpendapat Scar-Jo adalah kandidat utama yang akan memerankan karakter Monroe disamping beberapa aktris lainnya juga diseleksi antara lain Kate Hudson ( Bride Wars), Amy Adams (Doubt) dan Michelle Williams (Shutter Island).

My Week with Marilyn adalah sebuah biopik drama yang diangkat dari buku harian Colin Clark. Colin Clark adalah pengawal sutradara Laurence Olivier. Buku harian itu mengisahkan kunjungan Monroe ke London pada tahun 1957 untuk syuting film The Prince and the Showgirl arahan Laurence Olivier. Dalam buku hariannya, Clark bercerita Monroe mengunjungi apartemen pribadi Ratu Elizabeth di Istana Windsor.

Clark menerbitkan buku hariannya pada tahun 1958, tapi Ia meninggalkan salah satu detil terpenting dalam buku itu. Detil ini tidak dirilis hingga Ia meninggal pada tahun 2002 dan detil inilah yang menjadi ide cerita utama dalam film ini. Penulis skenario asal Inggris, Adrian Hodges mengadaptasi buku harian ini ke dalam bentuk skenario dan David Parfitt akan memproduseri film ini yang akan dirilis tahun 2010. Rasanya cukup pantas Scar-Jo memerankan Monroe, postur tubuh dan wajah Scar-Jo yang klasik dan cantik sangat mendukung menjadi karakter Monroe. Bahkan dalam beberapa pose, Scar-Jo memang mirip dengan Monroe.

No comments:

Post a Comment