Saturday, August 29, 2009

Trailer The Descent 2



Kesuksesan film horor thriller Inggris, The Descent di tahun 2006, tidak diakhiri begitu saja dengan ending yang menggantung. Kali ini, The Descent 2 sedang dipersiapakan dirilis ke bioskop. Namun, sekuelnya kali ini ditangani Jon Harris, bukan Neil Marshall lagi. Trailer The Descent 2 sudah dirilis kemarin dan sepertinya mengulang beberapa formula lama dalam The Descent.

The Descent 2 berkisah Sarah (Shauna Macdonald), seorang wanita yang selamat dari ekspedisi gua di film pertama, diminta penyidik polisi untuk menunjukkan tempat dimana dia bersama 4 orang teman-temannya terjebak dan diserang mahluk misterius mirip Gollum untuk kepentingan penyelidikan. Sekali lagi, Sarah harus masuk ke dalam gua tersebut bersama penyidik polisi untuk mengungkap apa yang sebenarnya yang terjadi di gua tersebut.

Sayang sekali sutradara Neil Marshall di film pertama tidak terlibat dalam sekuel ini, Neil hanya duduk sebagai eksekutif produser. Kita tunggu saja apakah John Harris bisa membawa ketegangan yang lebih dari di The Descent 1.



No comments:

Post a Comment