Thursday, May 24, 2012

Lima Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Tampilkan The Lizard

Setiap hari semakin banyak foto baru The Amazing Spider-Man bertebaran. Kini kembali beredar lima foto terbaru, dua diantaranya menampilkan sutradara Marc Webb yang sedang mengarahkan Andrew Garfield yang memerankan Peter Parker atau Spidey. Di foto lainnya menampilkan manusia reptil, The Lizard yang sedang mengintip dari balik jendela, Gwen Stacy yang kaget melihat kerusakan yang ditimbulkan The Lizard, dan Dr. Curt Connors yang sedang melakukan eksperimen di lab.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker.
Link
Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :

- Awas Spoiler ! Beredar Daftar Lagu Soundtrack 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Trailer 4 Menit 'The Amazing Spider-Man'
- Beredar 2 Poster dan 1 Banner Promo 'The Amazing Spider-Man' Yang Unik dan Keren
- Inilah 3 Poster Karakter 'The Amazing Spider-Man'

No comments:

Post a Comment