Wednesday, May 9, 2012

Inilah Foto Para Superhero 'The Avengers' Ketika Masih Muda

Pernah menbayangkan seperti apa wajah Captain America (Chris Evans) , Iron Man (Robert Downey Jr), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner)ketika masih muda dulu? Mungkin saja terbersit di pikiran kita, tampang mereka masih culun dan tak segarang saat ini. Tengok saja sebuah foto para superhero ketika muda dan duduk di bangku SMA yang beredar di internet baru-baru ini berbarengan dengan kesuksesan film The Avengers.

Selama 14 hari penayangannya, The Avengers berhasil mengantongi 244 juta dollar Amerika untuk wilayah domestik dan lebih dari 500 juta dollar Amerika di wilayah internasional sehingga total semuanya adalah lebih dari 700 juta dollar Amerika. Diperkirakan angka fantastis ini akan terus bertambah hingga menembus angka 1 Milyar dollar Amerika mengingat akhir pekan ini merupakan kesempatan untuk meraih dollar sebanyak-banyaknya.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Anggota The Avengers ini terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo),, Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Diceritakan ketika Loki datang ke bumi untuk mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga dengan mendatangkan mahluk luar angkasa dari dimensi lain. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini sudah dirilis 4 Mei 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Delapan Foto Terbaru 'The Avengers' dari Entertainment Weekly
- Inilah 10 Foto Adegan Terbaik 'The Avengers'
- Adegan Tambahan di Akhir Film 'The Avengers' Bocor!
- Inilah Foto Hulk dan Trailer Singkat 'The Avengers'

No comments:

Post a Comment